selamat datang

sehubungan dengan banyaknya permintaan tools dan ebook dalam bentuk cd,mohon mengganti biaya produksi dan kirimnya,sebab kami bukan milyuner yang kaya raya......................

Sabtu, 10 April 2010

golek situs aplikasi gratis

Beberapa Situs Penyedia Aplikasi Freeware :

Seek Freeware (http://www.seekfreeware.com/)

Situs ini memiliki tampilan seperti blog dan pada bagian utama terdapat artikel-artikel mengenai aplikasi secara individual, semuanya diakhiri dengan link-link ke situs-situs web sosial  . Pada kolom sebelah kanan ditampilkan kategori aplikasi secara umum sehingga mempermudah pemulung file  untuk mencari aplikasi yang dibutuhkan.

NoNags (http://www.nonags.com)

Tampilan situs ini penuh dengan tabel daftar aplikasi yang memenuhi bagian tengah halaman situs. Dibagian kiri dijejali dengan menu situs web dan sebelah kanan berupa daftar aplikasi paling populer. Uniknya situs ini membuat kontes foto untuk umum. Jika anda berminat mengikuti, kirim foto anda yang menarik dan apabila foto tersebut ditampilkan, maka anda akan memenangkan keanggotaan gratis pada Nonags selama setahun.

Dirfile (http://www.dirfile.com)

Situs ini menggunakan kategori sebagai tampilan utamanya, sehingga memudahkan dan mempercepat pencarian file pada situsnya. Pada bagian bawah halaman terdapat daftar aplikasi-aplikasi terbaru yang ada, namun situs ini juga menampilkan iklan pada bagian kanan kirinya dan juga aplikasi shareware.

Freewarezoom (http://www.freewarezoom.com)

Situs ini sangat sederhana, menggunakan pendekatan dan posting mirip blog. juga memiliki iklan yang jauh lebih banyak. 

Freewarelist (http://freewarelist.net/)

Situs ini berpenampilan juga seperti blog dalam membahas masing-masing aplikasi dan sepertinya haus akan pendapatan  karena setengah lebih halaman situsnya dipenuhi oleh iklan-iklan yang cukup besar. Namun situs ini memiliki nilai plus karena adanya forum yang dapat digunakan untuk mendiskusikan berbagai aplikasi-aplikasi.

Freeware Download (http://freewaredownload.org/)

Situs yang sederhana, karena hampir tidak memiliki gambar apa-pa tentang aplikasinya. Hanya memberi informasi kategori yang sedikit, memberi keterangan singkat mengenai aplikasi yang ada serta link download file dan data kompatibilitas sistem operasi untuk aplikasi tersebut.

Only Freewares (http://onlyfreewares.com/)

Situs ini hanya menampilkan daftar nama dari berbagai aplikasi gratisan tanpa keterangan apapun dan satu-satunya yang dapat membantu untuk mengetahui tentang aplikasi yang diinformasikannya adalah berbagai kategori yang muncul sebelum nama-nama aplikasi dan tambahan adanya kategori aplikasi terbaru dan aplikasi yang paling populer. Mengenai tampilan situs.

Ada juga situs web yang menyediakan berbagai aplikasi yang lebih beragam, namun tidak semua isinya freeware  , dan tentu hal ini menurut saya bukan penghalang bagi para pemulung sejati  , karena mudah melakukan pencarian dan mengaktifkan saringan untuk memisah-misahkan aplikasi yang tidak gratis untuk dikeluarkan dari daftar, misalnya mencari dengan search engine google dengan memakai kata kunci “aplikasi+freeware+download” atau “kategori+freeware+download” atau gunakan Search Engine Khusus Penari File di Rapidshare, untuk mengetahui caranya dapat baca saja tulisan tersebut pada blog ini  .

Mungkin terdapat banyak lagi situs-situs yang menyediakan aplikasi-aplikasi freeware dan tidak ada salahnya kita saling berbagi melalui kolom komentar tulisan ini 

Boleh percaya atau tidak, ternyata masih banyak penghuni dunia maya yang memiliki prinsip bahwa uang bukanlah segalanya, dengan membantu sesama pemulung  , jauh lebih berbahagia dari pada selembar dolar…  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar