selamat datang

sehubungan dengan banyaknya permintaan tools dan ebook dalam bentuk cd,mohon mengganti biaya produksi dan kirimnya,sebab kami bukan milyuner yang kaya raya......................

Sabtu, 10 April 2010

mencuri password email

ada banyak macamnya ni salah satunya
1. Tidak perlu ngehack situs Yahoo!

Bukan situs Yahoo-nya yang harus dijebol. Yang diotak-atik hanyalah Web Browsernya, silahkan edit atau bikin sendiri Web Browser (seperti Firefox, IE,Opera, dll), dan buatlah agar situs Yahoo palsu itu yang terbuka jika yang diketikkan pada URL Bar-nya adalah *.yahoo.com atau *mail.yahoo.com.

firefox-url-bar-yahoomail1

Cuma pake IF & ELSE juga sudah cukup kok. Edit aplikasi juga gampang kan, 5 menit juga cukup.

Web Browser ini bisa kita sebarkan melalui virus/website (atau semacamnya) untuk me-replace browser aslinya (yang terinstall di komputer). Atau tanpa me-replace, tapi cukup menyusupi web browsernya, sehingga web browser itu “kesurupan” (terinveksi) dan akan melakukan seperti yang kita inginkan.

2. Edit Hosts

Cara ini lebih mudah, tapi kita harus mempunyai Unique IP Address untuk domain dari situs Yahoo! palsu. Misalnya, IP address dari Yahoo! palsu kita adalah 74.50.21.141 (bukan shared IP).

Editlah file hosts sesuai dengan Operating Systemnya:
c:\windows\hosts (Windows 95/98/Me)
c:\winnt\system32\drivers\etc\hosts (Windows NT/2000/XP Pro)
c:\windows\system32\drivers\etc\hosts (Windows NT/2000/XP Pro/XP Home)
/private/etc/hosts (Mac)
/etc/hosts (Linux/Unix)

Pada file hosts tersebut, tambahkan seperti ini di bawahnya:
74.50.21.141 yahoo.com www.yahoo.com
74.50.21.141 mail.yahoo.com www.mail.yahoo.com
74.50.21.141 login.yahoo.com www.login.yahoo.com
209.191.92.114 id.mc123.mail.yahoo.com

Maksudnya adalah, jika seseorang membuka yahoo.com atau mail.yahoo.com atau login.yahoo.com, maka yang terbuka adalah website Yahoo palsu (yang IP addressnya 74.50.21.141).

Dan agar dapat login ke Yahoo yang asli, maka setelah memasukkan data login ke database, Action Form melanjutkannya ke id.mc123.mail.yahoo.com untuk login sungguhan, karena IP address dari id.mc123.mail.yahoo.com adalah IP address Yahoo mail yang asli, yaitu 209.191.92.114.

Sekali lagi, untuk mengedit file hosts di (banyak) komputer orang lain, gunakan website tertentu atau virus (dan semacamnya) yang dapat melakukannya secara otomatis.

Cukup sederhana kan? Yang penting, jangan pernah menggunakannya untuk membuat situs internet banking palsu! Dosa! Awas ya, kalo dipake macem-macem, tanggung sendiri akibatnya…!!!

go-to-hell

3. Cara lainnya?

Cara ke 3, ke 4, dst…, silahkan anda otak-atik sendiri, masa’ harus saya diktekan satu per satu? Nggak kreatif dong namanya! Artikel saya di blog ini lebih saya tekankan pada pemahaman dan rangsangan memunculkan ide, agar pembaca bukan hanya sekedar bisa copy-paste (meniru-niru).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar